Pages

Senin, 30 Juli 2012

Ditemukan Monster seperti TIKUS !!!

Ketika berita tersebar di sekitar New York City minggu ini tentang penemuan mengerikan yang tampak, hewan kembung, tak dikenal di bawah Jembatan Brooklyn, banyak bertanya-tanya apakah Rakasa Montauk legendaris telah kembali ke daerah New York.

Berbagai media New York - The Village Voice, Gothamist, Fox News - dan media luar negeri, termasuk di Inggris Telegraph, yang melaporkan pada binatang ini, menimbulkan pertanyaan kesamaannya dengan makhluk lainnya yang aneh yang terdampar di Montauk, NY , pada tahun 2008.

Denise Ginley sebelumnya mengatakan kepada Huffington Post, "Kami menemukan makhluk mati tergeletak di strip dari pasir di samping Sungai Timur, di sisi Manhattan .... Sepertinya air pasang mungkin dicuci bangkai di sana bersama dengan beberapa kayu apung."

Gambar-gambar hasil jepretan Ginley sesuatu pertunjukan yang terlihat sangat banyak seperti binatang yang tidak biasa - dengan tubuh tak berbulu dan paruh dan cakar - ditemukan di pantai di Montauk di ujung timur Long Island.



Itu hewan, terlihat di sebelah kanan, pertama kali dijuluki Rakasa Montauk oleh Loren Coleman, direktur International Cryptozoology Museum di Portland, Maine.

"Sejak 2008, ketika aku menyelidiki kegilaan media selama terdampar, membusuk tidak diketahui 'hal' yang ditemukan di pantai di Montauk, sayangnya, setiap tubuh hewan mati, bangkai setiap, telah diambil pada pentingnya makhluk fantastis," kata Coleman The Huffington Post dalam email.

"Tapi semua telah ditemukan untuk menjadi rakun mati, anjing, babi, anjing laut, lumba-lumba, dan bahkan dalam satu kasus, sebuah kemalasan mati," katanya.

Menurut Gothamist, Cornell University naturalis Profesor Paul Curtis percaya binatang yang ditemukan di bawah Jembatan Brooklyn "kemungkinan besar anjing kecil yang tenggelam dan telah mengambang di sungai selama beberapa waktu Hal ini jelas membengkak,. Dan semua rambut telah tergelincir dari bangkai. "













Seorang juru bicara Departemen Taman Gothamist.com mengatakan bahwa hewan itu akhirnya dijual, meninggalkan apa-apa di belakang untuk semua jenis analisis yang akurat atau identifikasi dari makhluk tersebut.

"Tidak ada yang misterius di sini, saya akan upah, dan yang satu ini terlihat seperti bangkai tikus atau anjing, tetapi kami perlu melihat tengkorak dan foto lebih detil untuk menentukan spesies," kata Coleman, yang menulis tentang misteri binatang banyak , cerita rakyat dan cryptozoology.

Meskipun tidak diakui cabang ilmu pengetahuan, cryptozoology umumnya dianggap sebagai studi tentang hewan tersembunyi atau tidak dikenal - mereka yang keberadaannya belum terbukti, seperti Loch Ness Rakasa dan Bigfoot. Namun, banyak individu yang terlibat dalam penelitian ini adalah, pada kenyataannya, ahli zoologi dan ilmuwan disiplin ilmu yang bervariasi.

Ini Brooklyn Bridge "rakasa" juga sangat mirip dengan makhluk tak dikenal ditemukan pada tanggal 25 April di Seal Beach, California 

Coleman tidak yakin hewan ditemukan di Manhattan adalah setiap jenis misteri benar.

"Dari semua yang saya melihat dan membaca tentang, ini tampaknya menjadi pertandingan yang dekat dengan Rakasa Montauk sebelumnya, yang merupakan rakun membusuk," katanya.

"Yang satu ini memiliki angka rakun yang mengingatkan orang jari manusia, gigi rakun, kaki plantigrade dan juga sedikit coklat berbulu abu-abu di ujung ekornya -. Semua (no pun intended) mati hadiah untuk rakun"


http://www.huffingtonpost.com/2012/07/26/brooklyn-bridge-monster-montauk-monster_n_1707903.html?utm_hp_ref=weird-news#slide=1272082

Tidak ada komentar:

Posting Komentar